Review buku " Smartphone Photography"

Selamat pagi,photografi,siapa yang senang foto-foto selfie atau buat crafter yang harus memfoto hasil produknya?. Dulu,saya sempat membeli sebuah buku tentang Smartphone Photography,karena saya belum mempunyai kamera DSLR. Dengan kamera handphone ternyata bisa lho,kita menghasilkan foto yang cantik. Dengan plus dan minusnya tentu. Saya suka melihat foto-foto cantik tapi tidak memahami tentang fotografi,dengan buku ini diharapkan bisa lebih memahami dan memaksimalkan handphone.


 

Penulis buku ini, yaitu mba Ariana,pernah membuat workshop online ataupun offline. Tapi karena saya tidak bisa mengikuti workshopnya,jadilah saya beli bukunya. Selain itu  keingintahuan saya tentang isi buku ini sangat besar. Buku ini mempunyai 121 lembar halaman, dengan cover yang apik dan bahasa yang mudah dimengerti. Terdiri dari 10 bab,tiap babnya mempunyai judul yang menarik menurut saya. Didalamnya dijelaskan tips dan teknik-tenik mengambil foto produk. Dalam belajar fotografi ini, kita tetap harus terus mengasah kepekaan dan kreatifitas kita dalam berkarya yaitu dengan banyak berlatih.



By the way,penulis buku ini ternyata sudah banyak sekali di endorse oleh merk kosmetik ataupun crafter. Baru-baru ini saja saya mulai melihat lagi profilenya di Istagram,ternyata beliau punya channel Youtube juga.
buat teman-teman yang mau melihat sekilas tips photographynya bisa cek ke Youtube Ariana_arriana ya, eh ini bukan endorse lho ya 😀.  



Best regards,


Imelda 😊



6 Komentar

  1. terima kasih infonya, segera meluncur ke YT nya

    BalasHapus
  2. jadi penasaran, pingin ngintip channelnya juga ....

    BalasHapus
  3. Nah, aku butuh nih. Biasanya andelin editing. Thanks info utub nya yaa.

    BalasHapus
  4. cakep.... sekarang foto-foto pakai HP dengan tehnik yang benar hasilnya ternyata keren :-)

    BalasHapus