Berkunjung Ke Blog Teman (Blog Walking )

Hai,..  Hari minggu ini saya awalin dengan kegiatan di luar rumah.  Iya.. saya perlu pergi ke suatu tempat didaerah Serang,Banten.  Berangkat pagi-pagi sekali, biar tidak macet dijalan.  Butuh waktu 2 jam untuk tiba disana. Setelah bertemu orang dan menyelesaikan urusan,kami langsung berangkat pulang. Jam pun menunjukkan jam 11 siang,ketika kami sedang dijalan toll. Cek grup  Nulis & Ngeblok itu asik, materi tulisan mulai diberikan. Ah, aku butuh pengalihan dari jalan toll ini,biar tidak stress. Siap-siap baca materinya,walau sekilas sambil mengingatkan suamiku agar tidak ngebut.

Sore hari baru sempat blogwalking ke blog teman-teman segrup,dan itupun sambil rebahan,capek.. Sambil mencari-cari bahan untuk menulis,membaca blog mereka sangat menyenangkan. Banyak cerita inspiratif,mengharukan dengan gaya tulisan yang berbeda-beda,sampai yang nulis cerpen pun ada. 👍 deh buat mereka 😊.




Sampai ke blognya mba Siendy, ngomongin soal sabun jelantah. Wah,aku pikir pas sekali kalau bahas ini, karena saya mau post tulisan tentang si sabun ini. Baru sampai proses draft,mau saya lengkapin dengan video tutorialnya. Balik lagi ke bloknya mba Siendy,suka sekali tentang tulisannya yang mengulas trip crafter ke Jepang. Berharap suatu hari nanti kami bisa ke Jepang,aamin.  Oiya, di tulisan tentang sabun jelantah itu saya sempat mencari-cari foto sabunnya lho, penasaran pengen lihat 😁.  Hanya keterangan sabunnya wangi seperti sabun baby.Oke,segitu aja dulu ya...



Best regards, 



Imelda 😊

1 Komentar

  1. sabun dari jelantah. menarik ini. karena minyak kalo udah jadi jelantah tuh, waste-nya bagaimana?
    saya menunggu tutorialnya ya, mbak hehe

    BalasHapus