My refresh time

 Hai...  kembali lagi di sini..  Hari ini sudah masuk kantor lagi, tidak ada kejadian yang menarik hari ini.  Berhubung Cikgu Irai ngasih tugas pertama, yah sudah kita nulis lagi, padahal tadi sudah bikin new post buat besok 😀. Di kantor kalau sedang jenuh atau ngantuk , saya akan keluar sebentar ke area terbuka kecil di kantor. Biasanya setelah lihat lihat tanaman 5- 10 menit ngantuknya hilang deh.







Saya menanam dalam pot . Tanamannya ada apa aja sich? ada jeruk kalamansi, cincau jelly, bunga kenikir, bunga kertas ,bunga blue eyes, daun pandan, lidah buaya, bunga telang. Dan ada beberapa tanaman yang di pakai untuk ecoprint juga.  Tiap pagi saya akan menyempatkan diri untuk menyiram tanaman tanaman ini. Biasanya yah cuma 10- 15 menitan saja sich, tapi kalau hujan yah enga disiram.




Hari ini cuacanya mendung, tidak terlalu panas  setelah kemaren hujan deras yah. Padahal harusnya sudah masuk musim kemarau. Tahun -tahun sebelumnya kalau tidak salah ingat, ketika musim kemarau tidak ada hujan sama sekali lho. Suka sekali kalau melihat langit yang bersih yah. Saya berharap bisa melihat langit yang biru. Tetapi hari ini tertutup awan. Oke segitu aja hari ini.. 

Best regards,


Imelda 😉


15 Komentar